PEMDES DESA PUNGGUNG LADING PASANG IMBAUAN HATI-HATI ADA BUAYA DISEPANJANG SUNGAI BATANG MANGOU

  • Apr 23, 2024
  • Webadmin Punggung Lading

Punggung Lading - Pemdes Punggung Lading memasang papan peringatan/himbauan, Selasa (23/4/24) kepada warga Kota Pariaman khususnya Dusun Sampan dan Dusun Punggung Lading dilokasi munculnya buaya di sungai Batang Mangou, buaya tersebut terlihat saat warga mandi-mandi dan sedang memancing ikan.

Papan peringatn "HATI-HATI ADA BUAYA' tersebut dipasang oleh Kepala Dusun Desa Punggung Lading. Pada papan itu tertulis penjelasan tentang peringatan/himbauan tersebut.

Kepala Desa Punggung Lading Aulia Mardhi Arif membernarkan bahwa dipassangnya rambu-rambu tersebut terkait dengan terlihatnya pada 2 minggu terakhir ini kemunculan dan ditemukan buaya oleh sejumlah warga.

Aulia Mardhi Arif menegaskan bahwa warga yang tinggal disekitar tepi sungai mengakui melihat buaya berukuran sekitar 1-1,5 meter di sepanjang sungai Batang mangou. Memang benar adanya warga yang mandi-mandi dan memancing ikan melihat kemunculan buaya tersebut. Untuk itu  Pemdes Punggung Lading memasang rambu-rambu peringatan sehingga warga lebih berhati-hati dalam beraktivitas' ungkapnya.