PERIZINAN MAHASISWA MBKM UNAND KEPADA KEPALA DESA SEKALIGUS MAAF-MAAFAN BERSAMA PEMERINTAH DESA PUNGGUNG LADING SEBELUM MEMASUKI HARI RAYA IDUL FITRI 1444 HIJRIAH, JUMAT 14 APRIL 2023.

  • Jun 07, 2023
  • Webadmin Punggung Lading
  • BERITA, KEGIATAN

Dalam program MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) UNAND Mahasiswa yang mengabdikan diri selama 4 bulan di Desa Punggung Lading akan diberikan izin untuk kembali pulang merayakan hari Raya Idul Fitri bersama dengan keluarga mereka,selama waktu yang telah ditentukan. Sebelum diberikannya izin oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Mahasiswa harus mendapatkan izin terlebih dahulu dari Kepala Desa Punggung Lading. Mahasiswa yang telah mengabdikan diri selama hampir 1 bulan di Desa Punggung Lading datang ke Kantor Kepala Desa untuk meminta izin langsung kepada Kepala Desa dan semua Perangkat Desa Punggung Lading, Jumat (14/4).

Selain itu Mahasiswa MBKM UNAND juga bermaaf-maafan bersama seluruh pengurus Desa yang pada hari tersebut hadir di Kantor Kepala Desa. Tidak hanya dengan pengurus Desa, mahasiswa juga berpamitan langsung kepada Masyarakat Desa Punggung Lading. Mahasiswa MBKM UNAND mendapatkan izin dari Kepala Desa selama beberapa hari,dimana mereka akan kembali lagi mengabdikan diri ke Desa Punggung Lading pada tanggal 1 mei 2023.