SAFARI RAMADHAN BERSAMA MAHASISWA MBKM UNAND DAN PEMERINTAH DESA PUNGGUNG LADING KE MUSHALLA YANG ADA DI 3 DUSUN DESA PUNGGUNG LADING, SELASA 11 APRIL 2023.

  • Jun 07, 2023
  • Webadmin Punggung Lading
  • BERITA

Safari Ramadhan adalah kegiatan positif yang dilakukan umat muslim dalam mendapatkan keberkahan selama bulan suci Ramadhan. Pada Ramadhan kali ini  pemerintah Desa Punggung Lading bersama Mahasiswa MBKM UNAND menyalurkan bantuan berupa sumbangan sebagai bentuk dukungan pemerintah desa akan kegiatan keagamaan yang terselenggara selama bulan ramadhan. Melalui kegiatan Safari Ramadhan ini Aulia Mardhi Arief, S.Kom, selaku kepala Desa Punggung Lading berharap dapat memberikan manfaat demi keberlangsungan kegiatan keagamaan selama bulan suci Ramadhan dan bisa berlanjut untuk kedepannya.

Selain dari itu Safari Ramadhan juga dijadikan ajang silaturrahmi antar Pemerintah Desa bersama masyarakat,sekaligus memperkenalkan keberadaan Mahasiswa MBKM UNAND yang ada di Desa Punggung Lading.

“ Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat terus membantu masyarakat dalam menjalankan kegiatan keagamaan dan bisa memberikan semangat kepada anak-anak serta pemuda/i untuk mempelajari dan menerapkan ilmu agama di kehidupan sehari-hari”, ujar Aulia Mardhi Arif, S.Kom.